Rabu, 23 September 2020

REVIEW POND'S VITAMIN MICELLAR WATER (Female Daily)

 REVIEW POND'S VITAMIN MICELLAR WATER 

Hai semuanyaa, duh lama banget enggak bikin tulisan- tulisan di Blog nih.. 
Karena beberapa waktu lalu aku sibuk kuliah lagi di Surabaya, tapi karena masa pandemi akhirnya kampus diliburkan dan aku bisa balik ke Jogja. tapi kadang masih suka bingung mau nulis apaan yak. Eittsss tapi tenang aja, kali ini aku akan berusaha menulis lagi di Blog aku biar ada kegiatan positif di masa pandemi ini. Karena kuliahku juga tinggal satu mata kuliah jadi banyak waktu luang deh, oke deh gausah lama - lama yak mari kita mulai, kali ini aku mau menulis review tentang Pond's vitamin micellar water karena beberapa waktu kemarin aku baru aja dikirimin produk ini dari FEMALE DAILY dan aku sudah memakainya sekitar 5  hari. Mari kita mulai mereview .....

oke gais karena aku suda memakainya selama 5 hari, aku bisa memberikan review sama kalian tentang si produk ini, jadi menurutku produk ini bagus banget dan aku sempet specless sendiri pas pertama kali nyobain, seperti claimnya bahwa produk ini bisa membersihkan make up, kotoran dengan lembut serta membantu mencerakan kulit setiap membersihkan make up, itu beneran gais jadi produk ini beneran sesuai dengan claim nya. setelah aku selesai pakai produk ini waja aku jadi cerah, enggak kusam, terus yang paling aku suka kulit wajah aku jadi super lembut parah. Aku sering pakai micellar water tapi jujur baru kali ini nemu produk micellar water yang bikin kulit super duper lembut parah dan bisa mencerahkan kulit. Setiap usapannya mengandung 1 juta micelles dan vitamin B3 yang mampu mencerakan kulit, parah bagus banget kan. Tekstur dari Pond's vitamin micellar water ini juga ringan pas digunain, jadi bikin nyaman banget pas dipakai karena teksturnya menyerupai air. Produk ini juga 100% bebas alkohol jadi aman banget buat kalian yang punya wajah sensitif gais, selain itu 100% botol bisa didaur ulang, serta Non oily / non sticky. 
Nah untuk Ingredientsnya ada : Water, Hexylene Glycol,Glycerin, Niacinamide, Rosa Gallica Flower Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Phantenol, Retinyl Propionate, Paeonia Lactiflora Root Extract, Tocopheryl Acelate, Hydroxyethil Urea, Urea, PEG-6 Capylic/ capric Glycerides, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Potassium Chloride, Perfume, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Lactate, Cetrimonium Chloride, Cetylpyridinium Chloride, Citric Acid, Ethanolamine, Benzophenone-4, Tetrasodium, EDTA, BHT, Phenexyethanol, Potassium Sorbate, Sobic Acid, Sodium Sulfate, CI 14700, CL 17200


Foto Produknya gais, ada yang ukuran mini jadi bisa kalian
 bawa kemana- mana karena praktis banget. ini ukuran 55 ml, 
ada juga yang 100ml.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus