Kamis, 24 September 2020

VIRTUELABS FULL CONDITIONER REVIEW

 REVIEW CONDITIONER VIRTUELABS 

Yeee akhirnya hari ini bisa nulis review lagi nih, karena cukup banyak waktu seloo nih gais. maklum jomblo jadi banyak hal yang bisa dilakuin. Meskipun jomblo gapunya pasangan jangan sedih ya gais, isi hal yang bermanfaat. Eh kok malah jadi ngomongin jomblo sih haha... langsung ke pembahasan aja lah ya, kali ini aku mau membahas produk yang belum lama ini mendarat di rumahku yang dikirim langsung sama virtuelabs, pasti banyak yang asing sama brand ini kan ?? nah jadi virtuelab ini adalah merek kecantikan pertama untuk rambut yang dibuat dengan keratin murni. Jadi produk ini bagus karena ada kandungan keratin murni oiya produk ini bukan dari Indonesia ya gais tapi tepatnya di Karolina Utara. Nah karena aku seneng banget dikirimin produk ini akhirnya aku coba dong segera pas barang ini sampai langsung aku gunain di hari yang sama.. 

Pertama kali dateng aku udah mikir kalau conditioner dipakai dirambut pasti sama dong kayak conditioner lainnya, licin digunain, dan bikin rambut halus. Tapi ternyata diluar dugaan, karena waktu aku pakai rasanya enggak ada licin-licinnya tapi bikin rambut jadi super duper halus dan ya ampun wanginya super enak mewah gitu, setelah rambut aku kering, rambut berkilau, lembut parah, tapi bukan lembut yang lepek gitu. super suka sekali gaiss karena tiap pakai conditioner selalu berasa licin tapi pakai conditioner dari virtuelabs ini beneran enak parah, langsung jatuh cinta sama wanginya dan manfaat yang aku dapet. Oiya semisal kalian mau kepo instagramnya apa @virtuelabs dan udah centang biru ya instagramnya jadi beneran bukan merek abal - abal. 

 

Nah ini foto produknya ya, cantik kan :)

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    BalasHapus